lofoten kota nan indah

Lofoten adalah kepulauan yang indah di Norwegia. Terletak di Norwegia utara, barat daratan. Lofoten tidak hanya salah satu tempat paling populer untuk Norwegiasendiri, tetapi juga untuk wisatawan asing. Menurut National Geographic adalahLofoten bahkan pulau paling menarik ketiga di dunia.

Tentang kepulauan Lofoten

Lofoten terletak 200 kilometer sebelah utara Lingkaran Kutub Utara, namun masih ada iklim ringan yang sangat dipengaruhi oleh Gulf Stream. Terletak di utara Lingkaran Arktik dimana pengunjung dapat mengamati matahari tengah malam yang tidak biasa, yang dapat dilihat dari akhir Mei hingga pertengahan Juli. Aurora terlihat dari bulan September sampai April. Lofoten adalah murni pedesaan sangat indah, tebing-tebing curam menjatuhkan ke laut, dataran pantai, fjords, danau, lahan basah dataran tinggi lahan kering, dan lembah.

Alam pulau


Lofoten
Nejvyšší adalah puncak mencapai 1000 meter di atas permukaan laut. kepulauanLofoten juga rumah bagi fauna langka dan flora. Banyak pengunjung pergi untuk mengunjungi Lofoten untuk memancing ikan paus atau ikan paus dan pembunuh. Namun, banyak wisatawan datang untuk mengetahui lanskap megah lokal.

Transportasi ke Lofoten Lofoten

Na dapat diakses dengan beberapa cara - melalui udara - untuk ibukota Svolvaer, dari pelabuhan Narvik dan Bodø atau anda dapat menggunakan jalan dari kota Narvik, dengan jembatan yang mengarah di seluruh pulau.


Lofoten

Holiday menawarkan berbagai macam akomodasi - berkemah, hotel, apartemen, tetapi yang paling populer adalah pondok nelayan khas - dan sjohus rorbu, yang berdiri di atas panggung di tepi pantai. Sebuah daya tarik utama wisata yang menawarkan Lofoten Museum Viking, yang menunjukkan bagaimana para pemimpin Viking tinggal di sini. Kursi salah satu dari mereka, 83 meter panjang, ada telah diawetkan untuk hari ini.

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Å km tentang 8,Bodø km tentang 92, 1435618 km tentang 70, Leknes km tentang 31, Landego Mercu suar km tentang 77, Bodøsjøen Friluftsmuseum km tentang 94, Nordlandské Museum km tentang 92, Norwegia Udara Museum km tentang 93




No comments:

Post a Comment