Hanya Untukku

Tuhan berikan aku waktu untuk menemuinya.
Berikan aku waktu 1 menit saja untuk berbicara dengannya
atau
Berikan aku waktu 1 menit saja untuk menyentuh kulitnya
atau
Berikan aku waktu 1 menit saja untuk melihatnya
atau
Berikan aku waktu 1 menit saja untuk melepaskan rindu ku padanya.
atau
Berikan aku waktu 1 menit saja untuk katakan terimakasih
atau
Berikan aku waktu 1 menit saja untuk katakan aku mencintai mu.
Tapi semua itu tak mungkin, titip salamku untuknya disana tuhan.
Katakan padanya tuhan, dia orang yang paling kucintai, karna ia yang telah membimbingku kepada jalanmu tuhan.

Kan ku pendam perasaan ini, jujur memang ini menyakitkan.
Karena ada beberapa hal yang slalu membuatku memendam perasaan ini.
Bayangan hitam masa lalu dan kehidupan ini selalu mengatakan bahwa ku tak berhak tuk dapatkan semua ini, ku tak berhak miliki mu, dan bayangan itu selalu mengatakan bahwa ku tak bisa membuat mu bahagia. Ia juga mengatakan bahwa tak ada yang bisa ku banggakan untuk mu, materi kau tak ada, paras mu pun jelek, pikiran dan otakmu seperti orang gila.
Dan kata2 itu selalu menghantuiku, seperti sebuah kutukan hidupku ini, tak mampu miliki orang yang kucintai, biarlah kucoba untuk bertahan kali ini. Hingga semuanya usai.
Mungkin catatan kecil ini bisa mengobati perasaan ku yang slama ini kupendam.
Bahwa ku sungguh mencintaimu, tapi ku tak sanggup ungkapkannya.
Biarlah hanya sebatas teman, tapi itupun cukup bagiku dan bisa buatku tersenyum, meski ku belum bisa berikan apa2 untuk mu paling kurang untuk membuatmu tersenyum,
Kau ajari ku seperti seseorang yang lebih bersikap dewasa.
Kau yang buatku mengerti arti kesetian
Kau yang buatku mengerti arti pengertian
Terimakasih mungkin tak cukup untuk membalas semua perlakuan baikmu.
Tapi hanya itu yang bisa kuberi.
AKU MENYUKAIMU........................................................................

No comments:

Post a Comment