masak mie cara gue, cara loe heheheh

halo semua, mau bagi tips unik nih cara memasak mie(mungkin yang lain juga udah pernah nyoba), secara cepat, mudah dan hemat tapi juga ada efek sampingnya(yang penting jangan keseringan coba tips ini), hehehe,
pertama liatin gambarnya

ngerti kan maksud gambarnya, nah dari pada pusing nih dikit penjelasanya, pertama buka bungkus mie trus rendam mie dalam bungkusnya( gak pelu mangkok, jadi hemat kan)dengan air panas, yap, gak perlu di tutup, di tutup juga gak apa-apa kok dari pada susah-susah

abis tuh masukkan bumbu ke mangkok nya sambil mie nya masak/empuk, gampangkan

abis tuh kalau mienya udah masak jangan lupa tuangkan aja langsung ke dalam mangkoknya dan mie siap makan,

selesai gampang kan, oh iya sampai lupa, efek sampingnya bisa menimbulkan penyakit karena kandungan kimia dalam plastik yang di seduh air panas(kan udah di bilangin jangan sering-sering coba tips ini, dan juga jangan sering-sering makan mie),

Nb: jangan sering makan mie, ok biar gak sakit, kata orang minang makan lah mie tuh bilo taragak sajo(makanlah mie bila ingin aja gitu), hehehe

1 comment:

  1. CV Bahagia Sukses Makmur adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang kontraktor, vendor dan jasa jual sewa berbagai macam tenda untuk perusahaan maupun perorangan yang ingin mengadakan acara maupun kegiatannya seperti :

    - wedding (pernikahan)

    - launching produk

    - grand opening (pembukaan)

    - peresmian bazar

    - bazar

    - frestival, DLL.



    Kami menyediakan berbagai macam tenda yang dapat anda custom dengan menambahkan berbagai macam ornamen seperti jenda dan pintu pada diding dan atap yang terbuat dari mika.

    Jenis Jenis tenda Roder :

    Pada umumnya jenis tenda yang biasa digunakan untuk acara pesta ataupun event adalah jenis tenda roder, tenda ini digunakan karena memiliki skala ruangan yang cukup besar, aman dan sangat nyaman seperti hall permanen lainnya. Selain untuk event sendiri tenda roder juga dapat digunakan untuk gudang penyimpanan biasanya digunkan untuk gudang penyimpanan pabrik besar dan juga industri perumahan.

    Tenda Roder Putih dan Transparant

    Tenda roder ini dapat disesuaikan disesuaikann sesuai kebutuhan penyelenggara. Selain ukuran nya tenda roder ini juga dapat dibangun dengan beberapa pilihan. Salah satu nya adalah tenda roder yang dibangun dengan penutup pvc putih dan transparant.

    Tenda roder penutup PVC putih

    Salah satu yang cukup sering digunakan adalah tenda roder dengan terpal PVC putih. Jenis tenda ini dapat menjadi pilihan untuk anda yang yang menginginkan pesta yang bersifat komersial atau lebih privasi.

    Tenda Roder Tutup Transparan


    Tenda jenis ini dapat memberikan penerangan yang lebih maksimal karena cahaya dari luar langsung dapat masuk lebih banyak kedalam tenda,


    Tenda roder dengan atap transparan juga memilik kesan yang lebih artistik dan elegan.Tenda jenis ini sangat cocok untuk anda yang ingin menampilkan teampilan cantik pada tempat penyelenggara acara.
    Tenda Roder ini sangat cocok menjadi pilihan utama untuk kegiatan outdor dengan kebutuhan ruang berskala besar. Meskipun sifatnya temporary / sementara Tenda ini memiliki kenyamanan dan keamanan yang sama dengan bangunan permanen lainnya. Tenda ini juga cepat dalam istalasi dan tidak memerlukan IMB (ijin mendirikan bangunan).

    Selain itu tenda ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan aupun keinginan anda dengan menambahkan berbagai ornamen seperti jendela maupun pintu yang dapat terbuka maupun tertutup yang terbuat dari mika.

    Tenda ini juga sangat nyaman dalam penggunaanya karena menggunakan PVC blackout yang dapat melindungi dari sinar matahari yang menyengat.

    Fungsi dan Spesifikasi Tenda roder transparan :
    Selain untuk event Tenda Roder jenis ini memiliki sangat cocok gunakan untuk :
    - Untuk tenda launching produk
    - Tenda frestifal
    - Tenda bazar
    - Tenda Wedding (pernikahan) , DLL.


    Spesifikasi Tenda Roder :
    - Menggunakan atap dan dinding yang tahan terhadap sinar matahari (blackout)
    - Memiliki ruangan yang luas tanpa tiang penyangga ditengah ruangan. yaitu memiliki bentangan 10 M, 15 M dan 20 M. serta panjang kebelakang kelipatan 5 M / sesai kebutuhan.
    - Bisa digunakan untuk segala keperluan acara.


    Perusahaan kami telah berpengalaman dalam Membuat berbagai macam tenda. Untuk konsultasi lebih lanjut anda bisa hubungi kami di : Telp/WA 081316140397 RAHMA.
    *untuk jasa pengiriman kami melayani seluruh pulau.



    #tendamurah #sewatendamurah #jualtenda #jualtendamurah #jualsewatenda #jualsewatendamurah #tendamembran #tendahanggar #tendasarnafil #tendabazar #tendakerucut #tendagudang #tendajualan #tendadarurat #tendavaksin #tendaevent #tendaroder #tendapabrik #tendacafe #tendajabodetabek #tendatangerang #tendabogor #tendalaris #tendakerucut #tendapameran #tendakarnaval #tendavaksinasi #tendakerucut #tenda #jualtenda #jualtendajakarta

    https://tendagudangjakarta.blogspot.com/









    ReplyDelete