terimakasih ya allah

subhanallah, terimakasih tuhan.
kau ciptakan aku seperti ini, aku sangat berterimakasih ya allah, kau ciptakan aku dari milyaran manusia yang akan lahir di bumi ini, hingga ku rasakan beginilah hidup, kadangkala ada senang, sedih, galau, bingung dan berbagai macam, terimakasih ya allah. ku di lahirkan di keluarga sederhana subhanallah, indah. ada ibu kakak yang selalu mengerti, meski aku harus relakan ayahku menghadapmu ya allah. begini aku, kadang bertolak belakang dengan yang sebenarnya, dunia nyata aku bukan seperti dunia maya, sangat-sangat berbeda. semua kulakukan dalam keadaan sadar, ada unsur sengaja di balik semua itu. hmmm.
ya allah, terimakasih juga, atas perasaan cinta yang kau tanamkan dalam jiwa ini, agar aku bisa memperlakukan orang-orang di sekitarku lebih baik, menunjukkannya pada jalanmu ya allah, dan berharap aku juga ada yang membimbing,

ya allah, kadang perasaan tak selamanya baik, kadang marah emosi dan tak terkendali, di situ ya allah, mengapa aku baru sadar, bahwa kau tidak pernah pergi meninggalkanku, meski aku sering melupakanmu ya allah,

ya allah, ku harap rasa cinta ku tak melebihi cinta ku padamu ya allah, bimbing aku ya allah, kadang rasa ini terlalu berlebihan yang membuat emosi ku kadang labil, jika ku mampu untuk membunuh perasaan ini maka aku akan membunuhnya ya allah, karena sesungguhnya akhiratlah yang lebih kekal dan indah, dan kadang dunia terasa lebih indah dari pada syurga ya allah, maafkan aku ya allah, hanya nafsu belaka dan keinginan sesaat.

ya allah, ku tahu rasanya tak pantas aku meminta padamu, jika di bandingkan dengan amalan ku padamu, tapi bagaimanapun engkaulah satu tuhan ku, tak ada yang lain selain mu ya allah,. lindungi ibuku, kakakku semua orang terdekatku, juga teman dan orang yang ku kenal maupun tidak ya allah. berikan kami yang terbaik, berikan kami jalan keluar jika ada masalah dalam perjalan hidup ini ya allah, ya allah bimbing kami ke jalanmu yang sering lalai dan lupa karena dunia, terimakasih ya Allah SWT,.

No comments:

Post a Comment