cerita 1

-->      ya Allah, akhir-akhir ini hampir membuatku setengah gila, mulai dari padamnya listrik hingga 24 jam di kampung ku, yang berefek luar biasa bagi keseharianku, listrik padam, hujan lebat, perut keroncongan di tambah pdam juga ikut-ikutan matiin air, sial.
     mau main Laptop, hah laptop ku sekarang udah kayak pc, taukan pc alias personal komputer, yang gak ada batrainya, ya gitulah laptop ku, batrai bocor efeknya juga menyiksa bathinku, sudah gak ada batrai di tambah hank, gimana gak kesal, kalau mati lampu gak bisa pakai donk. next, mati lampu malam tadi, benar-benar buatku blank, mau baca buku, huft, jangankan membaca, memegangnya aja udah malas, boro-boro baca kalau udah mati lampu kayak malam ini.
     paginya rencana mau ke padang(pusat kota sumbar gitu loh), kali ini gak bawa motor, habis capek bawa motor trus, sekarang waktunya naik travel, travel dapat tepat jam 8 berangkat, pas di jalan ternyata eh ternyata penumpangnya malah di muatin banyak2 sama sopir, 4 belakang, 4 tengah, 3 depan, bayangin aja pake travel apv, untung apv kalau avanza udah kayak apa lah rasanya sempit-sempitan, mo gimana lagi, dikira enak naik travel, eh ternyata masih enakan naik bus.
     next, sampai di kos, nih sial belum juga kabur, akibat mati lampu semalaman Hp ku gak s4 cas, walaupun s4 mau ngecas di mana, hmmmm. akhirnya batrai Hpku end. di padang sih listriknya hidup, tapi sayang beribu sayang, hp pinjaman dari senior baik hati, meski gak bagus2 amat sesuai mereknya murah 1200, sesuai pula dengan kualitas, nih hp gak bisa di cas, karena connector chargernya patah, terpaksa pakai charger kodok, aku sih punya chargernya, tapi di pakai teman, nah yang jadi masalah nih teman perginya entah kemana, sampai siang gini belum juga balik, trus kamarnya pun dikunci dan otomatis gak bisa donk ambil charger kodok ku di kamarnya, hais. ya sudahlah. end of the day.

No comments:

Post a Comment