huft

heran dan bingung ku semakin bertambah parah
sebenarnya aku ini siapa,
apa sih tujuan ku lahir ke dunia ini,
aku hanya ingin konsisten pada prinsip ku,
ku masih seperti anak-anak,
ingin bebas, merasakan alam ini,
merasakan sesuatu yang belum ku temui,
hmmm, kadang ku merasa iri, tapi bagaimanapun aku harus tetap bisa menghilangkan sikap itu,
lama-lama mungkin aku akan terbiasa dengan keadaan,
benar kata orang dunia itu memang kejam, kadang yang kita inginkan bisa saja lenyap begitu saja tanpa bekas,
tapi itulah dunia bukan syurga, biarlah orang bilang apa tentang diriku,
bilang orang gila, bilang aku jelek, bilang aku miskin, bilang aku bau, bilang orang aneh atau apalah, tapi sekarang ku coba untuk hiraukan semuanya, gak ngaruh tuh, eh tau gak kalian, sekarang aku hidup di dunia jadi untuk dapatkan apa-apa aku memang harus berusaha, tapi beda dengan syurga aku bisa dapatkan apa aja yang aku mau, toh itu semua dunia bozzzzz. jadi jangan sok deh, nikmati aja hidup ini, enakkan heheheh
achik, achik, achik, achik... hehehehe

No comments:

Post a Comment