ckckckck, hahahaha

hmmm, malam tadi main facebook, tiba-tiba aja otak mafia ku berasal dari mana aku juga gak tau, kenapa tiba-tiba aku buka facebooknya tanpa sengaja, sungguh di luar dugaan ku, tapi karena udah terlanjur ya udah, pas banget situasinya tepat beberapa menit sebelum ia mengganti password fbnya aku bisa login ke fbnya, meski itu sedikit curang, langsung ke inti aja ya, temanku itu pas chattingan ma orang orang dekat di daerah ku, heh sampai-sampai gosipin aku, hahahaa, awalnya sih aku terkejut ternyata dugaan ku selama ini benar, salah paham itu pasti terjadi. tapi karena udah biasa sering kena gosip miring(biasalah seleb gitu lho hahahaha pede amat), aku nyantai aja nerima hal seperti itu, dulu sih lebih kurang 5 tahun yang lewat cerita itu benar, tapi lama-kelamaan itu semua hanya tinggal kenangan, reaksi ku sekarang biasa aja, toh orang bilang bau, ya boleh-boleh aja buktinya kan gak ada, tapi kalau kalian datang kerumah ku mungkin ia bau, cos samping rumah ku tempat kalian buang BAB, ya jelas bau, tapi tak apalah, hidup berbeda itu indah, meski gosip miring beredar, apa lagi ku jarang bergaul dengan orang yang ku kenal, hmmm biasa aja lah. tapi ku suka berteman dengan orang yang tidak ku kenal, toh mereka santai aja, bukan berarti mereka belum tahu tapi mereka lebih menghargai perbedaan, hidup sekarang beda jangan pakai cara lama deh, buat rendahin orang.hahahaha, aku tahu kok semuanya oleh karena itu ku anggap semua wajaaaar. tapi mungkin buat temanku yang tadi, thanks ya, udah mau berteman dengan ku, :), ku harap tetap berteman dengan wajar meski aku berbeda, jujur aku gak pernah ada rasa dendam, benci maupun suka begitu lama dengan orang-orang, semua itu hanya sesaat, ku harap semuanya yang baca baik yang kenal maupun gak semuanya bisa pahami, sifatku memang berbeda, suka sembunyi, dan berganti identitas, terfikir olehku pada suatu saat yakin aku bisa berubah dari sekarang berubah total hingga hanya orang terdekat yang mengenalku. ku harap itu memang terjadi, itulah sebabnya aku tak ingin bergaul lebih dengan seseorang kecuali orang yang jujur dan dapat ku percaya.

bosan benci dendam marah sifat burukku hanya bertahan paling lama 3 hari setelah itu ia akan hilang perlahan. hehehehe

No comments:

Post a Comment